Order Pesanan

Sabtu, 03 Januari 2015

Sewa Mobil Palembang Lepas Kunci

Bila anda merencanakan untuk berwisata ke kota Palembang untuk mengunjungi sanak saudara. Kami dari CHAWAKO sewa mobil Palembangmenawarkan kepada anda untuk menemani perjalanan wisata anda.


Selama ini orang yang sudah mengenal kota Palembang pasti tidak asing lagi dengan sungai Musi dan Jembatan Ampera. Sebenarnya ada beberapa pilihan buat anda kunjungi selama berwisata di kota Palembang. Di antaranya adalah Pulo Kemaro yang merupakan salah satu kawasan yang sering dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara saat mengadakan perayaan Cap Goh Me.



Selain Pulo Kemaro anda juga anda berkunjung ke Taman Bukit Siguntang, Taman Purbakala Sriwijaya, Museum Bala Putra Dewa, Museum Sultan Mahmud Badarudin, Makam Sabo Kingking dan Rumah Kapitan. Juga ada beberapa daerah wisata yang baru seperti kawasan Jakabaring Sport Centre ( tempat venue Sea Games 2011) dan Taman Pelangi.
Bila berwisata anda puas. Saatnya mencicipi kuliner khas Palembang. Mulai dari aneka kuliner Palembang yang meliputi mie celor, martabak har, pempek kapal selam, model gendum, model ikan, tekwan, pindang patin, pindang tulang, pindang baung, brengkes tempoyak dan aneka makanan tradisional lainnya.
Saat pulang anda jangan lupa mampir untuk membeli aneka oleh-oleh Palembang. Baik berupa makanan seperti pempek, model, tekwan, kemplang, kerupuk, tempoyak, dodol duren khas Palembang (lempok), martabak har dll. Dan juga anda juga boleh membeli kerajinan khas Palembang seperti kain songket yang berada di pusatnya yaitu daerah Tangga Buntung dan Pasar Ilir Barat Permai.
Nah selama anda berwisata di Kota Palembang alangkah enak dan nyaman saat anda menggunakan sewa mobil untuk berkeliling. Apabila anda lupa jalan di kota Palembang. Tidak masalah. Karena kami memiliki supir yang mempunyai pengalaman untuk membawa tamu untuk berkeliling di kota ini.
Apabila anda masih mempunyai saudara di kota Palembang dan ingin mengajaknya jalan-jalan. Anda cukup pesan sewa mobil yang lepas kunci. Sehingga anda dapat mengatur waktunya baik sewa harian atau mingguan. Pesanan sewa mobil di Chawako dapat efisien dan fleksibel sesuai dengan slogan kami yaitu Praktis dan Ekonomis.
Sudah siap berwisata di kota Palembang akhir tahun 2014? Klikdisini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar